Senin, 19 September 2016

Artikel yang Muncul di Halaman Paling Depan Google Punya Ciri-Ciri Ini

Artikel yang Muncul di Halaman Paling Depan Google Punya Ciri-Ciri Ini

Metode menyebabkan artikel pasti menjadi hal yang perlu diperhatikan. Apalagi jika kamu dituntut untuk menulis artikel yang memiliki kwalitas dan menarik. Pasalnya penulisan artikel berkualitas termasuk tidak benar satu penerapan dalam tehnik SEO. Tutorial menulis artikel agar menarik para pembaca dimana tehnik ini mampu menyebabkan artikel anda berada di halaman paling depan di mesin pencari.


Ada baiknya, kamu mengurangi kalimat yang amat rumit dan menyebabkan pembaca bingung. Bahkan menjauhi pula basa-basi dalam penulisan artikel karena bakal menimbulkan para pengunjung jenuh membacanya. Nah, oleh karena itu kamu perlu sadar apa saja ciri artikel yang baik sehingga keluar di Google. Berikut penjelasannya!

Ciri Artikel yang Baik sehingga Muncul di Halaman Paling Depan Google

1. Gaya Penulisan Natural
Seringkali tulisan artikel dibikin bersama dengan style penulisan yang tidak cukup baik, bahkan membingungkan. Setidaknya kamu sadar sistem SEO Friendly atau Human Friendly yakni tulisan artikel yang natural dalam setiap penulisannya. Dengan begitu pembaca bakal merasa nyaman dan terbawa untuk menikmati bacaan artikel tersebut. Selain itu, buatlah konten yang menarik untuk dibaca pengunjung.

2. Anatomi Penulisan Baik
Anatomi atau struktur terhadap penulisan jasa artikel pasti perlu cocok bersama dengan kaidah EYD bahasa Indonesia. Pastikan kamu menulis artikel bersama dengan bahasa baku dan kalimat yang tersusun rapi. Ditulis pula dengan alur yang baik sehingga tidak meloncat-loncat tanpa arah. Ada baiknya setiap paragraph hanya terdiri dari 4-6 kalimat saja. Anda termasuk mampu menggunakan numbering/bullet untuk memperjelas suatu pembahasan.

3. Original atau Unik
Artikel yang baik dan memiliki kwalitas pastinya bukan sebuah tulisan hasil terjemahan atau copas dari artikel lain. Artikel asli yang merupakan hasil karya sendiri pasti menjadi nilai plus bagi para pembacanya. Di samping itu, menjauhi pelanggaran hak cipta akibat plagiarisme. Bukan hanya original, artikel termasuk perlu unik yang berarti belum pernah tersedia pada mulanya atau tidak ada yang menyerupai. Kriteria unik disini mampu diamati dari bermacam aspek, yaitu kuantitas kata, sumber penulisan, hingga style penulisan.

4. Informasi Bersifat Kredibel
Saat memberikan Info dalam tulisan sebaiknya bersifat kredibel atau mampu dipercaya. Semakin pembaca percaya bersama dengan tulisan anda, maka secara tidak langsung bakal banyak pengunjung lain yang termasuk membaca artikel tersebut. Tentunya kamu mampu mencari referensi tulisan dari sumber-sumber yang mampu dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Karena itulah, pastikan dari awal kamu udah miliki prinsip yang baik untuk menulis artikel.

5. Pembahasan yang Detail
Ciri artikel yang baik sesudah itu adalah memuat mengisi atau konten cukup mendetail. Paling tidak topic artikel dikupas secara mendalam hingga solusi problem yang tuntas. Misalnya, jika anda idamkan menyebabkan artikel mengenai kebugaran jantung, maka mampu mengulas merasa dari ciri-ciri penyakit jantung, langkah mengobati, serta tips melindungi kebugaran dan mencegahnya. Dengan demikian, artikel kamu bakal lebih bersifat informative bagi pembaca.

6. Tingkatkan Optimasi SEO
SEO adalah Search Engine Optimation yang berfungsi untuk mengoptimalkan hasil tulisan di pencarian Google. Selain SEO, tersedia termasuk keyword, LSI, internal link, keyword density, acklink dan lain sebagainya. Semua itu, dibikin sebetulnya untuk menunjang tulisan sehingga mampu
menembus halaman yang paling banyak dicari orang. Demi meningkatkan optimasi SEO, tentunya kamu perlu studi tehnik dasar algoritma mesin pencari.

Itulah ciri artikel yang baik sehingga keluar di halaman paling depan Google. Semoga uraian di atas
menuai banyak fungsi bagi kamu semua. Sekian dan menerima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar